Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga Kamera Sony Cybershot DSC-H200 Terbaru Spesifikasi Lengkap


Harga Kamera Sony Cybershot DSC-H200 Terbaru Spesifikasi Lengkap. Kategori kamera yang beredar di pasaran, khususnya kamera digital yang banyak sekarang ini sebenarnya dapat kita kerucutkan menjadi DSLR dan compact/pocket camera.

Pemilihannya antara kedua jenis kamera tersebut tergantung dari apa yang anda butuhkan dari sebuah kamera.  Jika anda fotografer yang membutuhkan kamera yang dapat menghasilkan gambar berkualitas serta kontrol penuh terhadap kamera anda, ada baiknya anda memilih kamera DSLR. Karena kualitas dan fiturnya sangat cocok bagi fotografer.

Baik yang profesional maupun pemula. Namun kekurangannya, ukurannya yang cukup besar dan memakan banyak ruang membuatknya kurang ringkas untuk dibawa-bawa. Bila anda hanya membutuhkan kamera untuk foto-foto biasa saja, ada baiknya ada memilih compact camera atau kamera pocket yang ringkas dan mudah dibawa-bawa namun berkualitas.

Untuk sebagian orang, tampilan kamera DSLR yang terlihat kokoh tersebut seperti menegaskan imej “profesional” pada kamera serta yang menggunakannya tentu saja. Hadir sebagai jalan tengah, Sony sebagai salah satu produsen kamera terkemuka mengeluarkan produk kamera prosumer Sony Cybershot DSC-H200.

Kamera ini masih bertipe compact kamera namun dibalut dengan tampilan elegan dan “profesional” layaknya sebuah kamera DSLR yang biasa dipakai oleh fotografer profesional.

Harga Kamera Sony Cybershot DSC-H200 Terbaru Spesifikasi Lengkap

Kamera Sony Cybershot DSC-H200


Harga Kamera Sony  Cybershot DSC-H200

Untuk sebuah Kamera Sony Cybershot DSC-H200 ini, harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Mengingat kamera ini adalah sebuah compact kamera prosumer yang berbalut body DSLR, cukup banyak konsumen yang mengincar kamera ini. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 1.950.000 hingga Rp 2.200.000 untuk sebuah kamera Sony Cybershot DSC-H200.

Spesifikasi Kamera Sony Cybershot DSC-H200

Tampak dari luar, disain kamera ini benar-benar mengadopsi disain dari sebuah kamera DSLR lengkap dengan handgrip yang membuat kamera ini nyaman digenggam saat anda mengambil gambar. Kamera ini berukuran 122.9x83.2x87.2 mm dan mempunyai bobot 430 gram untuk body only dan berat sekitar 530 gram untuk full set.

Kamera Sony Cybershot DSC-H200 ini dilengkapi dengan sensor HAD CCD yang memiliki  resolusi 20.1 Megapixel membuat kamera ini dapat menjadi senjata andalan anda untuk mengabadikan gambar-gambar dengan berkualitas.

Kamera Sony Cybershot DSC-H200 ini merupakan sebuah kamera prosumer atau super zoom yang dilengkapi dengan kemampuan optical zoom hingga 26x. Sedangkan untuk menangkap gambar tanpa khawatir blur, kamera ini dilengkapi dengan fitur Optical Steady Shot Image Stabilization dengan mode aktif dua arah baik vertikal maupun horisontal.

Pada kamera ini juga terdapat fitur Sweep Panorama dimana fitur ini memungkinkan anda untuk mengambil gambar secara simultan dan horisontal sehingga menghasilkan foto layar lebar pada satu kanvas foto yang semua itu dapat dilakukan dengan menekan tombol shutter dan menyapukan kamera pada scene yang akan anda foto.

Kamera ini juga berkemampuan untuk merekan video yang memiliki resolusi 1280x720. Selain itu, keberadaan Image Effect serta Beauty Effect membuat kamera ini mempunyai sentuhan kreatif. Selain fitur-fitur tadi, beberapa fitur handal seperti Intellegent Auto Mode, D-Range Optimizer, Tracking Focus, Face detection dan Blink Detection juga ditanamkan pada kamera prosumer ini.

Karena memang ini adalah sebuah kamera prosumer, kamera ini tidak memiliki view finder layaknya DSLR, namun kamera ini didukung dengan layar LCD sebesar 3 inchi yang sangat jernih sehingga anda dapat leluasa mencari sudut untuk mengambil gambar.

Secara keseluruhan, Harga Kamera Sony Cybershot DSC-H200 Terbaru Spesifikasi Lengkap ini sangat cocok bagi anda para pemula atau anda yang mempunyai budget minim namun ingin mendapatkan kamera berkualitas serta berpenampilan “profesional”. Sangat cocok untuk belajar fotografi ataupun untuk mengabadikan momen sehari-hari. Baca juga Harga Kamera Sony A6000.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Sony Cybershot DSC-H200 Terbaru Spesifikasi Lengkap