Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga dan Spesifikasi dan Kamera Sony A5100


Harga dan Spesifikasi dan Kamera Sony A5100. Teknologi terus berkembang, begitu pula pada dunia kamera yang selalu ada saja update terbaru tentang fitur terbaru dari kamera. Begitu pula untuk kamera sony, merk ini terus mengembangkan produk kameranya dengan beberapa fitur terbaru, sehingga dapat menjadi tolak ukur bagi anda yang mencari kamera yang kekinian.

Sony akhir-akhir ini memang sedang naik daun dengan kamera-kameranya yang memang layak dibilang bagus, misal saja seperti kamera sony a5100 yang mempunyai kualitas hasil kamera yang bagus sekali. Kecil bukan berarti murahan, kamera ini bisa termasuk kamera yang paling banyak digunakan saat ini, karena fiturnya yang memang mumpuni dan memang layak sony a5100 dijadikan kamera andalan.

Harga dan Spesifikasi dan Kamera Sony A5100

Harga kamera Sony A5100

Harga sendiri terbilang murah jika dibandingkan dengan ukuran yang kecil tentunya mudah dibawa kemana-mana serta fitur yang dimilikinya bisa diuji seukuran kelasnya. Dari harga terbaru yang kami dapat dari berbagai sumber bahwa kamera ini dipasarkan dengan harga Rp. 8.200.000.

Spesifikasi Kamera Sony A5100

Dengan memiliki 24.3MP tentu dapat menghasilkan gambar yang jernih, bersih, dan berkualitas serta ditambah dengan sensor cmos aps-c exmor. Memang tidak diragukan lagi kamera sony yang satu ini. Dan untuk anda yang ingin mengambil momen pada malam hari, maka sudah disediakan Prosesor gambar BIONZ X yaitu fitur yang cocok untuk pengambilan gambar low-light. Dengan cakupan 179-point AF, tentu dapat menghasilkan objek yang detail dan tajam.

Ditambah dengan adanya Full HD dan Fast Hybrid Af artinya dapat langsung anda gunakan kamera ini pada saat kondisi yang cepat serta hasilnya akurat, dan Full hadinya bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang bisa terbilang profesional.

Masalah suara jangan kuatir, karena sony a5100 memberikan suara sama dengan kualitas gambar. Dan fitur trakhir yang buat anda suka upload foto ke sosial media, maka sudah disediakan fitur Wi-Fi dan NFC yang bisa digunakan untuk tranfer foto ataupun video ke smartphone, tentu ini sangat membantu buat anda ingin eksis di dunia maya.

Jadi harga dan spesifikasi kamera sony a5100 bisa dibilang kamera kecil dan kualitas besar. Semoga bisa bermanfaat, dan menemukan kebutuhan kamera yang anda inginkan, tapi bila masih ragu bisa membaca kamera sony a6300.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi dan Kamera Sony A5100