Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga Kamera Sony Alpha A5000 dan Spesifikasi


Harga Kamera Sony Alpha A5000 dan Spesifikasi. Seperti yang kita ketahui bahwa kamera sony memiliki desain-desain yang kompak, dan memiliki elegan pada produk kamera terbarunya, seperti pada kamera mirrorless yang satu ini.

Kamera sony a5000 salah satu kamera mirrorless yang cukup menarik untuk dilirik. Dengan perkembangan kamera saat ini, tentunya sony ingin terus berinovasi agar tetap berkilau di dunia fotografi.

Nah, untuk kamera mirrorless sendiri tentunya tak ada bedanya dengan kamera dslr, jadi disarankan sekali untuk Anda yang ingin memiliki kamera yang lebih kecil dari dslr, tetapi tetap mempertahankan fitur yang ada.

Banyak fitur-fitur yang menari dan ditanamkan pada sony a5000, sehingga dapat menunjang penggunanya, yang bisa memudahkan pada publikasi ataupun editing.


Harga Kamera Sony A5000

Memiliki kualitas terbaik, dengan fitur menarik yang diberikan kamera dari sony ini, berapa harga yang dikeluarkannya? Harga barunya yaitu Rp. 5.200.000.

Spesifikasi Kamera Sony A5000

Kamera sony a5000 menjadi populer dikalangan pecinta fotografi saat ini, dikarenakan harga yang diberikan sungguh memuaskan dikarenakan spesifikasinya lengkap.

Dengan sensor 20.4 megapiksel tentunya dapat menghasilkan gambar yang besar dan jelas, di tambah dengan resolusi video Full HD dan 60 fps yang dapat membuat slow motion yang indah.

Sedangkan masalah iso ditanamkan 100 hingga 16000 yang dimana dapat meminimalisir noise saat kekurangan cahaya. Dan white balance tersedia banyak pilihan, yang bisa menyesuaikan keadaan cahaya.

Sudah tersedia koneksi WiFi yang dapat memudahkan dengan kecepatan transfer mengirim file. Dengan kit lens 16-50mm sudah bagus sekali untuk lensa bawaan kamera.

Jadi bila dengan melihat harga kamera sony alpha a5000 dan spesifikasi di atas, bisa menjadi kamera ini pilihan Anda, bila masih kurang bisa juga lihat kamera sony a6300.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Sony Alpha A5000 dan Spesifikasi