Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga Kamera Sony DSC-H400 dan Spesifikasi Terbaru


Harga Kamera Sony DSC-H400 dan Spesifikasi Terbaru. Sony saat ini mulai mengembangkan produsen-produsen kamera yang indah, dikarenakan banyaknya pesaing, tentunya harus tetap berinovasi agar tidak tertinggal oleh perkembangan.

Dan sony tentunya memberikan pilihan type yang menarik untuk dipilih, seperti kamera sony dsc h400. Kamera ini memiliki body yang kokoh dan tentunya kompek sekali saat kamera ini sedang dipegang.

Dengan mempunyai 20 megapiksel yang tentunya akan menghasilkan kualitas kamera yang menarik sekali, jernih, dan tajam.

Kamera cyber-shot dsc-h400 ditanamkan 63x optical zoom, selain itu juga mempunyai layar lcd yang cerah, jernih, dapat mendukung hasil gambar dan melihat hasil yang indha. Banyaknya pilihan effect yang ada pada kamera, sehingga memudahkan dalam pengeditan, tak perlu kuatir atau copy ke laptop dulu.

Sedangkan untuk rekam video mampu merekam ukuran HD, dengan baterai baterai Lithium-ion X-series dan tentunya mampu mengambil gambar ratusan jepret.

Fitur steadyshot juga dimasukkan pada kamera ini, sehingga pada masalah stabilization tak perlu dikuatirkan. Karena dapat meredam getaran tangan saat pengambilan gambar.

Harga Kamera Sony H400 dan Spesifikasi Terbaru

Harga Kamera Sony DSC-H400

Sedangkan untuk harga sendiri, berapa sebenarnya harga yang diberikan produsen sony untuk kamera yang memiliki fitur seperti ini, dan dari sumber yang kami dapat yaitu Rp. 3.200.000.

Spesifikasi Kamera Sony DSC-H400

Dengan mempunyai zoom optic 63x tentunya ini menjadi kamera pertama dikelas prosumer. Selain itu juga mempunyai autofokus otomatis yang tentunya bagus sekali untuk dimiliki.

Untuk layar memiliki LCD yang tajam dan jernih, sehingga akan jelas terlihat hasil gambar yang dihasilkan, ditambah baterai yang awet bertipe litium-ion x yang mempuyai kapasitas besar.

Sedangkan untuk rekam video sudah tersedia 720 HD yang sudah menjadi kualitas standar untuk saat ini. Dan tidak jelek, akan tetapi hasil kameranya menawan sekali. 

Jadi dengan harga kamera sony dsc-h400 dan spesifikasi terbaru di atas, tentunya menarik untuk dipilih kamera satu ini. Bila belum lihat juga kamera sony rx100.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Sony DSC-H400 dan Spesifikasi Terbaru