Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga Kamera Sony Digital SLT-A58 Kit Termurah Lengkap


Harga Kamera Sony Digital SLT-A58 Kit Termurah Lengkap. Ragam kamera yang dijual di pasaran merupakan hasil dari pengembangan kamera-kamera terdahulu. Mulai dari kamera analog, kamera SLR hingga sekarang muncul berbagai macam kamera.

Compact kamera, Polaroid, DSLR, DSLT, Mirrorless, Prosumer, dll. Namun secara umum, semua kamera sekarang sudah memakai sistem digital. Itulah mengapa penyebutan kamera SLR ditambahkan huruf “D” sehingga menjadi DSLR  karena memang SLR sudah ditambahkan teknologi penyimpanan digital yang tidak membutuhkan seluloid lagi.

Kamera DSLR yang beredar di pasaran sendiri sangat banyak ragam dan jenisnya serta merknya. Anda dapat memilih berbagai merk kamera yang mungkin dirasa cocok untuk anda. Pemilihan model atau jenis serta tipe pun dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda akan sebuah kamera.

Apakah anda membutuhkan kamera DSLR yang berteknologi canggih atau yang memiliki fitur sederhana namun dapat menghasilkan gambar maksimal, semuanya ada di tangan anda dalam menentukan pilihan. Karena pada dasarnya kamera DSLR memang ditujukan untuk menghasilkan sebuah gambar yang berkualitas.

Walaupun memang kadang ukurannya yang cukup besar membuat kamera DSLR tidaklah seringkas kamera pocket atau mirrorless dan prosumer. Sony, perusahaan penghasil kamera yang banyak melakukan pengembangan di bidang kamera mirrorless ternyata juga mengeluarkan kamera DSLR yang patut di pertimbangkan yaitu Sony SLT-A58 KIT.

Harga Kamera Sony Digital SLT-A58 Kit Termurah Lengkap

Kamera Sony SLT-A58 KIT


Harga Kamera Sony SLT-A58 KIT

Kamera Sony SLT-A58 KIT ditujukan untuk semua kalangan. Bisa dikatakan bahwa kamera ini adalah kamera mid-end yang dapat digunakan oleh semua tingkatan fotografer. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat sekitar Rp 4.685.000 hingga Rp 5.290.000.

Harganya cukup terjangkau bukan? Memang masih di atas dari harga kamera pemula, namun kualitas yang akan anda dapatkan pun tentunya di atas kamera pemula. Harga yang tercantum disini tentu akan berbeda dari harga yang ditawarkan tiap toko.

Spesifikasi Kamera Sony SLT-A58 KIT

Sony SLT-A58 KIT merupakan kamera produksi Sony yang memang dikhususkan untuk anda yang hobi fotografi. Bisa dikatakan, kamera ini ditujukan untuk semi-profesional, professional maupun fotografer yang akan naik tingkat meninggalkan kamera pemula.

Body luar kamera ini berdimensi 128.6x95.5x77.7 mm dan berbobot sekitar 492 gram untuk body saja. Kamera ini dilengkapi dengan sensor EXMOR APS HD CMOS berukuran 23.2x15.4 mm dan mempunyai resolusi 20.1 Megapixel yang tentunya menjanjikan hasil gambar yang berkualitas tinggi, jernih dan tajam.

Berkat sensor yang dimilikinya pula, kamera ini dapat menghasilkan video Full HD. Kamera ini juga dilengkapi dengan rentang ISO yang cukup tinggi mulai dari 100 hingga 3200 dan dapat di perpanjang hingga 16000 sehingga anda dapat mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya walau tanpa flash.

Harga Sony Digital Kamera SLT-A58 Kit Termurah Lengkap juga dilengkapi dengan AF yang dapat diatur secara manual atau otomatis. Juga terdapat 3 mode AF, yaitu Single-Servo, Continuous-Servo AF dan Manual Focus. Jangan lupakan pula LCD 3 inch Rear Screen Tilting berkedalaman 460800 yang dapat diputar 360 derajat dan memudahkan anda melakukan pengaturan atau pengambilan gambar menggunakan live finder.

Kamera ini juga dilengkapi dengan Steadyshot Image Stabilization yang akan menjaga stabilitas kamera ketika mengambil gambar sehingga blur dapat diminimalisir. Kecepatan mengambil gambar pada kamera ini dapat mencapai 8 fps saat melakukan pengambilan gambar secara berkelanjutan.

Secara keseluruhan, kamera ini sangat layak sebagai kamera semi-profesional yang dapat menjadi senjata andalan berburu gambar bagi anda para fotografer. Baca juga Harga Kamera Sony Alpha SLT A37.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Sony Digital SLT-A58 Kit Termurah Lengkap