Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga Kamera Sony A6300 dan Spesifikasi Lengkap


Harga Kamera Sony A6300 dan Spesifikasi Lengkap. Kamera mempunyai banyak sekali tipe dan merk, tapi dari banyaknya merk tentu ada kelebihan dan kekurangan pada merk tersebut. Tak bisa kita pungkiri bahwa untuk memilih kamera bagi seorang pemula membutuhkan waktu yang lama, karena galau banyaknya pilihan pada kamera.

Awal-awal sekarang ini pengguna kamera mulai berpihak pada ukuran kamera yang kecil, seperti kamera action, dan kamera sony a6300 termasuk ke kategori mirroles. Kamera ini sebenarnya penerus dari kamera a6000, bagi Anda yang selalu mengagum-kagumkan kamera sony, tentu kamera a6300 sudah anda tunggu-tunggu sejak pertama kali diumumkannya. Dengan kemampuan yang dapat merekam video ukuran 4K tidak heran banyaknya pecinta kamera ingin sekali dan sudah menunggu kamera ini.

Harga Kamera Sony A6300 dan Spesifikasi Lengkap

Kamera Sony A6300


Harga Kamera Sony A6300

Bicara masalah harga sebenarnya, harga kamera ini tidak terbilang mahal, karena banyak produsen kamera lain yang sekelas kamera sony a6300 menjual lebih mahal dari kamera ini, dan dari informasi yang kami dapat bahwa untuk harganya diantara Rp. 13.000.000 - Rp. 14.500.000.

Spesifikasi Kamera Sony A6300

Dengan fitur 4K tentu asik sekali untuk para videografer membuat video yang profesional meski dengan kamera berukuran kecil. Memang sudah bukan waktunya lagi membawa kamera berukuran besar kemana-mana. Bahkan ada sebagian youtuber menggunakan kamera sony a6300 sebagai video buat vlog mereka.

Terobosan sony terbilang cukup baik, dengan kamera seperti ini tentunya fotografi semakin mudah dan bukan lagi barang yang mahal. Dengan resolusi 24MP tentunya hasil kameranya memberikan gambar yang berwarna nyata, serta sangat bagus untuk anda ingin mengabadikan momen gerak cepat seperti renang, olahraga, dan sebagainya.

ISO sendiri maksimumnya pada 51200 dengan menggunakan 425 titik autofokus deteksi fasa, dan juga dapat 11 foto berturut-turut dengan autofokus (8fps di mode live view). Jadi dapat kami simpulkan bahwa kamera sony ini cocok buat anda ingin memiliki ukuran kecil, simple, tapi memiliki kualitas yang diatas rata-rata.

Semoga dengan adanya harga kamera sony a6300 dan spesifikasi lengkap dapat membantu memudahkan anda menemukan kamera yang layak dan sesuai dengan keingan anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Sony A6300 dan Spesifikasi Lengkap