Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga Kamera Sony DSLR A230 Murah Terbaru Lengkap


Harga Kamera Sony DSLR A230 Murah Terbaru Lengkap. Ragam kamera yang dijual di pasaran merupakan hasil dari pengembangan kamera-kamera terdahulu. Mulai dari kamera analog, kamera SLR hingga sekarang muncul berbagai macam kamera. Compact kamera, Polaroid, DSLR, DSLT, Mirrorless, Prosumer, dll.

Namun secara umum, semua kamera sekarang sudah memakai sistem digital. Itulah mengapa penyebutan kamera SLR ditambahkan huruf “D” sehingga menjadi DSLR  karena memang SLR sudah ditambahkan teknologi penyimpanan digital yang tidak membutuhkan seluloid lagi.Kamera DSLR yang beredar di pasaran sendiri sangat banyak ragam dan jenisnya serta merknya. Anda dapat memilih berbagai merk kamera yang mungkin dirasa cocok untuk anda.

Pemilihan model atau jenis serta tipe dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda akan sebuah kamera. Apakah anda membutuhkan kamera DSLR yang berteknologi canggih atau yang memiliki fitur sederhana namun dapat menghasilkan gambar maksimal, semuanya ada di tangan anda dalam menentukan pilihan.

Karena pada dasarnya kamera DSLR memang ditujukan untuk menghasilkan sebuah gambar yang berkualitas. Walaupun memang kadang ukurannya yang cukup besar membuat kamera DSLR tidaklah seringkas kamera pocket atau mirrorless dan prosumer. Jika anda adalah seorang yang baru dalam dunia fotografi dan baru akan menggunakan kamera DSLR ada baiknya anda terlebih dahulu menggunakan kamera DSLR untuk pemula. Salah satunya adalah Kamera Sony A230.

Harga Kamera Sony DSLR A230 Murah Terbaru Lengkap

Kamera Sony A230


Harga Kamera Sony A230

Seperti kamera untuk pemula pada umumnya, Sony A230 hadir dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk pemula atau anda yang baru akan menggunakan kamera DSLR. Kamera Sony A230 dapat anda miliki dengan harga berkisar di angka Rp 2.500.000 hingga Rp 4.000.000.

Harga yang sangat terjangkau untuk sebuah kamera DSLR. Namun anda perlu ingat bahwa harga yang tercantum hanya merupakan harga patokan, dimana harga pasti setiap toko akan berbeda dari apa yang anda lihat disini.

Spesifikasi Kamera Sony A230

Sony A230 merupakan kamera DSLR produksi Sony yang memang ditujukan untuk kalangan fotografer pemula dan atau konsumen yang baru akan terjun menggunakan kamera DSLR. Jadi sangat wajar bila harganya terjangkau dan spesifikasinya cukup sederhana namun tetap powerful.

Body luar kamera ini terbuat dari hard plastic yang tetap terlihat sangat kokoh dan kuat serta berdimensi 128x97x67.5 mm dan berbobot 452 gram tanpa baterai. Kamera ini dilengkapi dengan sensor CCD APS-C yang berukuran 23.6x15.8 mm dan mempunyai resolusi 10.2 Megapixel.

Kamera ini juga dipasangkan dengan BIONZ Processing Engine  yang membuat kamera ini dapat menjadi senjata andalan anda untuk mengabadikan gambar-gambar dengan berkualitas dan cepat.

Viewfinder yang terdapat pada kamera ini dapat mencakup hingga 95% view. Kamera Sony A230 juga dilengkapi dengan 9 titik point AF yang bersistem TTL Phase Detection. Jangan lupakan pula LCD 2.7 inchi berteknologi TFT Clear Photo yang berkedalaman 230400 pixels serta memudahkan anda untuk melihat kembali gambar dan melakukan pengaturan pada kamera.

Selain itu pada kamera ini juga terdapat Dynamic Range Optimizer (DRO), Super Steady Shot (stabilisasi pada sensor), Noise Control dengan ISO maksimal sampai 3200 untuk menghasilkan hasil foto lebih tajam dan berkualitas tinggi.Untuk penyimpanan, anda dapat menggunakan memori pro stik duo.

Anda pula dapat menggunakan kabel USB untuk menghubungkan kamera ini dengan komputer. Secara keseluruhan, kamera ini sangat direkomendasikan bagi para fotografer pemula dan atau anda yang baru akan menggunakan kamera DSLR.

Karena fiturnya yang sederhana namun mampu menghasilkan gambar berkualitas sudah merupakan senjata yang cukup untuk seorang fotografer pemula. Ditambah lagi Harga Kamera Sony DSLR A230 Murah Terbaru Lengkap yang sangat terjangkau untuk sebuah kamera DSLR. Baca juga Kamera Sony Mirrorless Nex-5N.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Sony DSLR A230 Murah Terbaru Lengkap