Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga Kamera Digital Sony DSC-W810 dan Spesifikasi


Harga Kamera Digital Sony DSC-W810 dan Spesifikasi. Perkembangan tekbologi dalam dunia kamera sudah sangat pesat. Beberapa belas tahun lalu, kita masih membutuhkan sebuah roll film dan baterai dan susah payah mencetak foto ke studio foto.

Perkembangan selanjutnya muncul kamera digital yang tidak memeerlukan roll film lagi untuk mengambil gambar. Hingga hari ini, perkembangan kamera sudah sangat pesat dengan berbagai macam teknologi yang ditanamkan di dalamnya.

Pilihan untuk sebuah kamera pun sangat beragam. Anda dapat memilih kamera lomo, kamera bawah air, DSLR atau pocket kamera. Tipe yang ditawarkan di pasaran pun cukup beragam. Mulai dari yang biasa saja hingga kamera profesional yang harganya bisa menyamai harga sebuah motor. Umumnya, orang membeli kamera tergantung dari kebutuhannya.

Ada yang membeli DSLR untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal. Namun banyak juga yang mmilih pocket digital kamera yang lebih ringkas dan mudah dibawa-bawa. Merk Sony tentunya bukan nama yang asing di telinga penggiat kamera.

Mulai dari pocket kamera hingga kamera DSLR pernah diproduksi oleh Sony. Salah satu kamera pocket yang baru dikeluarkan Sony tahun ini adalah Sony DCS-W810. Kamera baru Sony yang baru dikeluarkan ini melirik banyak penggiat kamera yang penasaran dengan performanya.

Harga Kamera Digital Sony DSC-W810 dan Spesifikasi

Kamera Digital Sony DCS-W810


Harga Kamera Digital Sony DCS-W810

Karena memang tergolong kamera baru, harga untuk Sony DCS-W810 tidak turun terlalu tajam dari harga awal dikeluarkan. Harga kamera ini berkisar di angka Rp 1.150.000 hingga Rp 1.250.000. Harga yang tertulis disini tentu saja bukan harga pasti namun hanya sebagai informasi saja. Yang artinya harga bisa saja lebih tinggi atau lebih murah pada tiap toko.

Spesifikasi Kamera Digital Sony DCS-W810

Digital Compact Camera Sony DCS-W810 ini dirilis bersamaan dengan DCS-W830 sehingga dari segi tampilan akan mirip. Ada baiknya anda teliti jika anda akan membelinya. Dari dimensi luar, kamera ini berukuran 93.1x52.5x22.5 mm dan mempunyai bobot sekitar 120 g.

Dengan ukurannya yang tidak besar ini, membuat kamera Sony DCS-W810 akan mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun ukurannya yang kecil bukan berarti kamera ini tidak nyaman digenggam dan tidak mumpuni untuk mengambil gambar.

Dilengkapi dengan sensor Super HAD CCD berukuran 7.76 mm yang mempunyai resolusi 20.1 Megapixel membuat kamera ini dapat menjadi senjata andalam anda untuk mengabadikan gambar-gambar penting.

Kamera ini juga dapat melakukan optical zoom hingga 6x dan digital zoom hingga 48x. Cukup menakjubkan bukan untuk kamera sekecil ini. Selain itu, kamera ini juga mempunyai rentang ISO antara 100 hingga 3200 akan membuat anda dapat mengambil gambar bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Fitur Party Mode juga membuat kamera ini dapat menyesuaikan pengaturan secara otomatis saat akan melakukan pengambilan gambar yang menantang cahaya. Yang artinya anda tak perlu takut kehilangan momen penting yang akan diabadikan.

Dilengkapi dengan LCD sebesar 2.7 inchi membuat anda akan mudah melakukan pengambilan gambar. Anda pun dapat menyimpan banyak gambar dan video karena kamera ini dapat ditambahkan memori eksternal.

Untuk memudahkan pengguna pemula, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur image stabilization dan face recognition. Jangan lupakan pula kemampuannya untuk merekam video dengan resolusi 640x480 dan 1280x720.

Secara keseluruhan, kamera ini merupakan kamera yang layak anda miliki. Dengan kecanggihannya, kamera ini dapat bersaing dengan kamera dikelasnya. Bentuk yang kecil serta ringan membuatnya dapat anda bawa-bawa dengan mudah.

Jika anda mencari kamera yang dapat diandalkan sehari-hari, kamera pocket Harga Kamera Digital Sony DSC-W810 dan Spesifikasi ini mungkin dapat anda tambahkan kedalam daftar anda. Selain itu, anda juga dapat melihat Kamera Sony Alpha 900 Full-Frame.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Digital Sony DSC-W810 dan Spesifikasi