Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga dan Spesifikasi Kamera Sony A7 Terbaru


Harga dan Spesifikasi Kamera Sony A7 Terbaru. Mempunyai kamera yang bagus tentunya adalah idaman setiap pecinta fotografi, untuk mempunyai kamera yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan tentunya memerlukan cara agar dapat memilih yang cocok dengan anda inginkan.

Dengan kamera yang bagus tentunya objek yang ingin anda foto atau di videokan akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus dan tentunya memberikan kesan yang membanggakan tersendiri.

Ada banyak kamera yang bisa anda pilih dan jadikan teman anda kemanapun anda pergi, dengan mempunyai kamera yang bagus tentunya menjadi mudah suatu momen akan indah jika kamera yang anda gunakan bagus.

Banyak orang bingung memilih kamera seperti pengguna awam yang belum tau begitu banyak tentang kamera. Tetapi ada juga yang tau persis mana kamera yang bagus dan mana yang tidak, bahkan kamera mereka jadikan teman hidup atau kebutuhan pokok yang harus dipenuhi dan dibawa kemana-mana.

Namun di sini kami punya beberapa saran kamera yang cocok dalam semua kondisi baik foto maupun video yaitu kamera sony a7. Dengan full frame yang diberikan sony tentunya memberikan kamera ini fitur yang sangat baik.

Kamera Sony A7


Harga Kamera Sony A7

Dan sudah kami dapatkan untuk harga terbaru dari kamera sony A7 dengan berbagai sumber dan media asing bahwa untuk harga terkini dan terbaru dari kamera ini di bandrol dengan harga Rp. 25.000.000.

Spesifikasi Kamera Sony A7

Sony memang tidak main-main dengan produk mereka satu ini, dengan kualitas serta fitur yang diberikan tentunya membuat produsen kamera lain terheran-heran dengan produk kamera sony a7 ini, dengan menggunakan sensor CMOS Esmor yang beresolusi 24 MP 35 MM Full Frame dapat menghasilkan  gambar yang powerful bagus serta indah, dan juga di tambah dengan video yang dapat mereka dengan 1080/60p dan didukung dengan codec XAVC S.

Banyak kelebihan yang bisa didapat dari sony a7 meski harga tidak terlalu mahal, dan juga kamera ini dilengkapi dengan fitur WiFi dan NFC (Near Field Communication) yang dapat membagi foto atau video secara langsung tanpa harus menggunakan kabel data.  Dan tentunya bukan itu saja, masih banyak sekali fitur dan kecanggihan yang bisa didapat dari kamera sony a7 ini.

Dilihat dari banyak aspek yang sudah kami paparkan Harga dan Spesifikasi Kamera Sony A7 Terbaru di atas tentunya kamera ini sangat layak sekali untuk dimiliki dan harga nya juga pas dan sesuai sekali dengan produk yang diberikan sony. Bandingkan juga dengan Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Cybershot DSC-W510.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Sony A7 Terbaru