Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Alpha 900 Full-Frame Terbaru


Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Alpha 900 Full-Frame Terbaru. Ragam kamera yang dijual di pasaran merupakan hasil dari pengembangan kamera-kamera terdahulu. Mulai dari kamera analog, kamera SLR hingga sekarang muncul berbagai macam kamera. Compact kamera, Polaroid, DSLR, DSLT, Mirrorless, Prosumer, dll.

Namun secara umum, semua kamera sekarang sudah memakai sistem digital. Itulah mengapa penyebutan kamera SLR ditambahkan huruf “D” sehingga menjadi DSLR  karena memang SLR sudah ditambahkan teknologi penyimpanan digital yang tidak membutuhkan seluloid lagi.

Kamera DSLR yang beredar di pasaran sendiri sangat banyak ragam dan jenisnya serta merknya. Anda dapat memilih berbagai merk kamera yang mungkin dirasa cocok untuk anda. Pemilihan model atau jenis serta tipe pun dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda akan sebuah kamera.

Apakah anda membutuhkan kamera DSLR yang berteknologi canggih atau yang memiliki fitur sederhana namun dapat menghasilkan gambar maksimal, semuanya ada di tangan anda dalam menentukan pilihan.

Karena pada dasarnya kamera DSLR memang ditujukan untuk menghasilkan sebuah gambar yang berkualitas. Walaupun memang kadang ukurannya yang cukup besar membuat kamera DSLR tidaklah seringkas kamera pocket atau mirrorless dan prosumer.

Sony, perusahaan penghasil kamera yang banyak melakukan pengembangan di bidang kamera mirrorless ternyata juga mengeluarkan kamera DSLR high-end nya yang bertipe full frame yaitu Sony Alpha 900.

Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Alpha 900 FUll-Frame Terbaru

Kamera Sony Alpha 900


Harga Kamera Sony Alpha 900

Kamera Sony Alpha merupakan produk kamera DSLR dari Sony yang disebut sebagai kamera high-end dari brand ini.Sehingga jangan terkejut bila harganya cukup melambung, walaupun kamera ini merupakan kamera yang telah cukup lama beredar di pasaran.

Harga untuk sebuah kamera Sony Alpha 900 adalah sekitar Rp 23.700.000 hingga Rp 36.000.000. Harga yang anda lihat disini merupakan harga patokan dimana harga asli pada setiap toko dapat berbeda-beda.

Spesifikasi Kamera Sony Alpha 900

Sony Alpha 900 merupakan kamera full-frame pertama dari Sony dan merupakan kamera yang disebut sebagai kamera high-end andalan dari Sony. Walaupun sudah cukup lama beredar di pasaran, namun kamera ini banyak dicari para fotografer walaupun harganya memang cukup mahal.

Body luar kamera ini terbuat dari magnesium alloy yang terlihat sangat kokoh dan kuat serta berdimensi 156x117x82 mm dan berbobot 850 gram untuk tanpa baterai dan 895 gram dengan baterai. Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS EXMOR CMOS yag berukuran 24x35.9 mm dan mempunyai resolusi 24.6 Megapixel.

Kamera ini juga dipasangkan dengan Dual BIONZ Image Processor atau dua buah prosesor pengolah gambar BIONZ  yang membuat kamera ini dapat menjadi senjata andalan anda untuk mengabadikan gambar-gambar dengan berkualitas dan cepat.

Kamera Sony Alpha 900 juga dilengkapi dengan 9 titik point AF dengan 10 point untuk membantu Wide AF mode. Pada kamera ini juga mempunyai cakupan view finder hingga 100% dimana kamera pendahulunya hanya mempunyai cakupan view finder seluas 95%.

Jangan lupakan pula LCD 3 inchi berteknologi TFT active matrix yang memudahkan anda untuk melihat kembali gambar dan melakukan pengaturan pada kamera.Selain itu pada kamera ini juga terdapat beberapa fitur special effect seperti Autumn, Autumn Leaves, BnW, Clear, Deep, Landscape, Light, Sepia, Sunset, dll. Jangan lupakan pula fitur White Balance pada kamera ini. Untuk penyimpanan, anda dapat menggunakan memori pro stik duo.

Anda pula dapar menggunakan kabel USB untuk menghubungkan kamera ini dengan komputer. Produk ini merupakan produk jawaban untuk kerinduan para pengguna kamera SLR film dari Minolta yang selanjutnya dijawab dengan dirilisnya kamera DSLR Full-Frame pertama oleh produsen Sony tahun 2008 lalu. Kamera ini memang wajar jika dibanderol dengan harga yang cukup mahal hingga saat ini, selain kinerjanya memang bagus kamera ini juga mampu bekerja dengan semua lensa yang dari sistem Alpha.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Alpha 900 Full-Frame Terbaru