Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga Kamera Sony Cybershot DSC-W710 Murah Spesifikasi Baru


Harga Kamera Sony Cybershot DSC-W710 Murah Spesifikasi Baru. Memilih sebuah kamera terkadang bukan hal yang mudah. Anda harus mempertimbangkan banyak aspek sebelum memutuskan untuk membeli sebuah kamera. Beberapa aspek seperti jenis, model, kualitas dan harga menjadi pertimbangan banyak orang sebelum memutuskan untuk membeli sebuah kamera.

Bagi sebagian orang, kamera adalah hal yang termasuk dalam kebutuhan mereka sehingga perlakuan terhadap kamera begitu spesial. Pemilihannya pun tidak bisa asal saja. Seperti yang disebutkan di atas, memilih kamera kadang bisa menjadi sangat sulit.

Apalagi sekarang ini banyak sekali jenis, model dan merk kamera yang beredar di pasaran. Jika anda fotografer, ada baiknya anda memilih kamera DSLR. Karena kualitas dan fiturnya sangat cocok bagi fotografer. Baik yang profesional maupun pemula. Bila anda hanya senang mengabadikan momen-momen dengan kamera, ada baiknya ada memilih compact camera atau kamera pocket yang ringkas dan mudah dibawa-bawa namun berkualitas.

Kualitas Kamera pocket hari ini sudah dapat bersaing dengan kamera DSLR. Walau memang dalam beberapa aspek kamera pocket tidak dapat menyaingi DSLR. Namun bentuknya yang ringkas adalah kelebihan kamera pocket. Sony sebagai salah satu produsen kamera kelas dunia, banyak menyediakan kamera pocket yang memang mempunyai kualitas yang tinggi. Salah satunya adalah kamera Sony DCS-W710 yang akan dibahas disini.
  
Harga Kamera Sony Cybershot DSC-W710 Murah Spesifikasi Baru

Kamera Sony Cybershot Sony DCS-W710


Harga Sony Cybershot Sony DCS-W710

Untuk sebuah kamera Sony DCS-W710 harga yang ditawarkan cukup kompeittif dengan kamera sekelasnya. Harga kamera ini berkisar di angka Rp 1.050.000 hingga Rp 1.250.000. Harga yang tertulis disini tentu saja bukan harga pasti namun hanya sebagai informasi saja. Yang artinya harga bisa saja lebih tinggi atau lebih murah pada tiap toko.

Spesifikasi Sony Cybershot Sony DCS-W710

Digital Compact Camera Sony DCS-W710 ini dirilis bersamaan dengan DCS-W730 sehingga dari segi tampilan akan mirip. Namun untuk spesifikasi memang disederhanakan. Dari dimensi luar, kamera ini berukuran 97.0x55.1x20.0 mm dan mempunyai bobot sekitar 114 gram.

Dengan ukurannya yang tidak besar ini, membuat kamera Sony DCS-W810 akan mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun ukurannya yang kecil bukan berarti kamera ini tidak nyaman digenggam dan tidak mumpuni untuk mengambil gambar.

Dilengkapi dengan sensor Super HAD CCD berukuran 7.75 mm yang mempunyai resolusi 16.1 Megapixel membuat kamera ini dapat menjadi senjata andalam anda untuk mengabadikan gambar-gambar penting. Kamera ini juga dapat melakukan optical zoom hingga 5x dan digital zoom hingga 20x.

Cukup menakjubkan bukan untuk kamera sekecil ini. Selain itu, kamera ini juga mempunyai rentang ISO antara 100 hingga 3200 akan membuat anda dapat mengambil gambar bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Mode Auto Intellegent  membuat kamera ini dapat melakukan pengaturan otomatis mengikuti objek yang akan diambil. Anda akan dapat mengambil gambar dengan mudah tanpa mengorbankan kualitas. Anda suka mengedit gambar? Kamera ini cocok untuk anda karena dilengkapi dengan fitur picture effect dan beauty effect yang membuat anda dapat mengedit gambar tanpa perlu dipindahkan ke PC.

 Dilengkapi dengan LCD sebesar 2.7 inchi membuat anda akan mudah melakukan pengambilan gambar dan pengeditan gambar. Anda pun dapat menyimpan banyak gambar dan video karena kamera ini dapat ditambahkan memori eksternal. Jangan lupakan pula kemampuannya untuk merekam video HD 720p yang membuat anda tidak perlu repot membawa handycam untuk merekam setiap momen penting.

Jika anda mencari pocket kamera yang dapat dengan mudah dibawa kemana-mana dengan teknologi canggih tertanam didalamnya, kamera ini dapat anda masukan ke dalam daftar pembelian anda. Karena anda tidak akan menyesal membeli kamera mungil berkualitas canggih ini.

Tiap momen anda akan dapat ditangkap dengan mudah dan indah melalui Harga Kamera Sony Cybershot DSC-W710 Murah Baru ini. Selain itu anda dapat melihat juga Harga Kamera DSLR Sony A3000 KIT Terbaru dan Spesifikasi.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Sony Cybershot DSC-W710 Murah Spesifikasi Baru