Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Cybershot DSC-W510


Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Cybershot  DSC-W510. Memiliki sebuah kamera menjadi hal yang dirasa perlu di zaman sekarang ini.Baik untuk mengabadikan momen-momen penting atau memotret objek-objek yang dirasa indah dan perlu untuk di foto. Ragam dan jenis serta kualitas kamera sekarang ini begitu beragam. Anda hanya tinggal menyesuaikannya dengan budget yang anda miliki lalu anda dapat membawa pulang sebuah kamera.

Bagi sebagian orang, kamera adalah hal yang termasuk dalam kebutuhan mereka sehingga perlakuan terhadap kamera begitu spesial. Pemilihannya pun tidak bisa asal saja. Seperti yang disebutkan di atas, memilih kamera kadang bisa menjadi sangat sulit.

Apalagi sekarang ini banyak sekali jenis, model dan merk kamera yang beredar di pasaran. Jika anda fotografer, ada baiknya anda memilih kamera DSLR. Karena kualitas dan fiturnya sangat cocok bagi fotografer.

Baik yang profesional maupun pemula. Bila anda hanya senang mengabadikan momen-momen dengan kamera, ada baiknya ada memilih compact camera atau kamera pocket yang ringkas dan mudah dibawa-bawa namun berkualitas. Kualitas

Kamera pocket hari ini sudah dapat bersaing dengan kamera DSLR. Walau memang dalam beberapa aspek kamera pocket tidak dapat menyaingi DSLR. Namun bentuknya yang ringkas adalah kelebihan kamera pocket. Sony sebagai salah satu produsen kamera kelas dunia, banyak menyediakan kamera pocket yang memang mempunyai kualitas yang tinggi. Salah satunya adalah kamera Sony DCS-W510 yang akan dibahas disini.

Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Cybershot  DSC-W510

Kamera Sony Cybershot Sony DCS-W510


Harga Sony Cybershot Sony DCS-W510

Untuk sebuah kamera Sony DCS-W510 harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Harga kamera ini berkisar di angka Rp 975.000 hingga Rp 1.000.000. Harga yang tertulis disini tentu saja bukan harga pasti namun hanya sebagai informasi saja. Yang artinya harga bisa saja lebih tinggi atau lebih murah pada tiap toko.

Spesifikasi Sony Cybershot Sony DCS-W510

Disainnya yang mungil benar-benar menjadi sebuah keunggulan yang dimanfaatkan secara maksimal. Dari tampilan luar, kamera ini berdimensi 96.0x54.0x19.9 mm dan mempunyai bobot sekitar 103 gram. Dengan ukurannya yang terbilang mungil dan berat yang ringan, kamera ini dapat anda bawa-bawa untuk sehari-hari dengan sangat mudah.

Namun ukurannya yang kecil bukan berarti kamera ini tidak nyaman digenggam dan tidak mumpuni untuk mengambil gambar. Dilengkapi dengan sensor optik 1/2.3 CCD dan mempunyai resolusi 12.1 Megapixel membuat kamera ini dapat menjadi senjata andalam anda untuk mengabadikan gambar-gambar penting atau menangkap objek-objek indah dalam keseharian anda.

Kamera ini juga dapat melakukan optical zoom hingga 4x dan digital zoom hingga 8x. Selain itu, kamera ini juga mempunyai rentang ISO antara 80 hingga 3200 yang dapat diatur secara manual maupun ototmatis. Rentang ISO ini tentunya akan membuat anda dapat mengambil gambar bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Prosesor canggih BIONZ pun ditanamkan pada kamera mungil ini untuk mempercepat pengolahan gambarnya. Fitur anti blur SteadyShot membuat kamera ini dapat menangkap gambar jernih tanpa efek blur dan dengan LCD sebesar 2.7 inchi berkedalaman 230000 dot membuat anda akan mudah melakukan pengambilan gambar dan melihat kembali hasil foto anda.

Anda pun dapat menyimpan banyak gambar dan video karena kamera ini dapat ditambahkan memori eksternal. Jangan lupakan pula kemampuannya untuk merekam video yang membuat anda tidak perlu repot membawa handycam untuk merekam setiap momen penting. Cukup menakjubkan bukan untuk kamera sekecil ini.

Secara keseluruhan, kamera ini merupakan kamera yang cocok untuk anda untuk menangkap momen-momen penting atau objek indah sehari-hari. Bentuknya yang mungil namun powerful membuat kamera ini dapat diandalkan.

Anda tidak akan menyesal membeli kamera mungil berkualitas canggih ini. Tiap momen anda akan dapat ditangkap dengan mudah dan indah melalui Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Cybershot  DSC-W510 ini. Baca juga Harga dan Spesifikasi Kamera Sony DSC-H300.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Cybershot DSC-W510