Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Alpha SLT-A58K Terbaru


Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Alpha SLT-A58K Terbaru. Ragam kamera yang dijual di pasaran merupakan hasil dari pengembangan kamera-kamera terdahulu. Mulai dari kamera analog, kamera SLR hingga sekarang muncul berbagai macam kamera. Compact kamera, Polaroid, DSLR, DSLT, Mirrorless, Prosumer, dll.

Namun secara umum, semua kamera sekarang sudah memakai sistem digital. Itulah mengapa penyebutan kamera SLR ditambahkan huruf “D” sehingga menjadi DSLR  karena memang SLR sudah ditambahkan teknologi penyimpanan digital yang tidak membutuhkan seluloid lagi.

Kamera DSLR yang beredar di pasaran sendiri sangat banyak ragam dan jenisnya serta merknya. Anda dapat memilih berbagai merk kamera yang mungkin dirasa cocok untuk anda. Pemilihan model atau jenis serta tipe pun dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda akan sebuah kamera.

Apakah anda membutuhkan kamera DSLR yang berteknologi canggih atau yang memiliki fitur sederhana namun dapat menghasilkan gambar maksimal, semuanya ada di tangan anda dalam menentukan pilihan. Karena pada dasarnya kamera DSLR memang ditujukan untuk menghasilkan sebuah gambar yang berkualitas.

Walaupun memang kadang ukurannya yang cukup besar membuat kamera DSLR tidaklah seringkas kamera pocket atau mirrorless dan prosumer. Sony, perusahaan penghasil kamera yang banyak melakukan pengembangan di bidang kamera mirrorless ternyata juga mengeluarkan kamera DSLR yang patut di pertimbangkan yaitu Sony Alpha SLT-A58K.

Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Alpha SLT-A58K Terbaru

Kamera Sony Alpha SLT-A58K


Harga Kamera Sony Alpha SLT-A58K

Kamera Sony Alpha SLT-A58K dapat dikategorikan sebagai salah satu kamera berteknologi canggih milik Sony. Namun bukan berarti harganya akan melambung sangat tinggi. Harga yang ditawarkan untuk kamera ini sekitar Rp 6.099.000.

Harganya cukup terjangkau bukan? Memang masih di atas dari harga kamera pemula, namun kualitas yang akan anda dapatkan pun tentunya di atas kamera pemula. Harga yang tercantum disini tentu akan berbeda dari harga yang ditawarkan tiap toko.

Spesifikasi Kamera Sony Alpha SLT-A58K

Dari tampilan luar, kamera ini terlihat kokoh dengan disainnya yang sangat “professional”  namun terkesan simple. Body luar kamera ini berdimensi 128.6x95.5x77.7 mm dan berbobot sekitar 492 gram untuk body saja.

Kamera ini dilengkapi dengan sensor EXMOR APS HD CMOS berukuran 23.2x15.4 mm dan mempunyai resolusi 20.1 Megapixel. Dilengkapi pula dengan teknologi Translucent Mirror Technology yang tentunya menjanjikan hasil gambar yang berkualitas tinggi, jernih dan tajam.

Berkat sensor yang dimilikinya pula, kamera ini dapat menghasilkan video Full HD. Kamera ini juga dilengkapi dengan rentang ISO yang cukup tinggi mulai dari 100 hingga 3200 dan dapat di perpanjang hingga 16000 sehingga anda dapat mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya walau tanpa flash.

Salah satu keunggulan Sony Alpha SLT-A58K adalah teknologi Lock-On Auto Focus. Yaitu sebuah fitur yang membuat kamera ini dapat terus menerus melakukan penyesuaian ukuran bingkai target yang berdasarkan pada karakteristik subjek.

Fitur ini memungkinkan anda untuk mengunci subjek gambar dan memudahkan anda mengambil gambar bahkan pada gambar yang bergerak cepat sekalipun. Kamera ini juga dirancang untuk mengambil gambar secara akurat dengan 3 cross sensor dalam 15 point sistem AF yang memungkinkan pelacakan dngan lebih akurat.

Anda bisa bebas memilih 4 area AF yang disediakan seperti Wide, Zone, Spot atau Local tergantung kebutuhan. Sony Alpha SLT-A58K memberikan kemudahan untuk mendapatkan hasil foto yang menakjubkan.

Cukup menggunakan fitur auato Object Framing maka secara otomatis kamera akan menyimpan gambar yang terpangkas untuk membantu anda pengatur pemotretan layaknya seorang professional. Framing, fokus dan preview real-time pengaturan eksposur pada kamera ini akan jauh lebih mudah dengan adanya viewfinder elektronik OLED Tru-Finder.

Semua itu terjadi berkat adanya Translucent Mirror Technology yang memungkinkan anda memonitor hasil pengaturan dan menampilkan rincian secara tepat persis seperti yang terlihat. Fitur lain seperti Picture Effects dan Creative Style yang dapat anda manfaatkan untuk hasil foto yang lebih indah.

Secara keseluruhan, Sony Alpha SLT-A58K sangat cocok dinobatkan sebagai kamera DSLR berteknologi tinggi yang dapat digunakan dengan mudah serta mempunyai harga terjangkau yang sudah seharusnya masuk dalam daftar belanja anda para fotografer. Baca juga Harga Kamera Sony DSC H200.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Alpha SLT-A58K Terbaru