Sumber Informasi Kamera Sony Terpercaya

Selasa, 17 April 2018

Harga Kamera Sony RX100 dan Spesifikasi Terbaru


Harga Kamera Sony RX100 dan Spesifikasi Terbaru. Sony terus mengembangkan produk-produknya dalam produk kamera, karena saat ini perkembangan fotografi terus meningkat, jadi tak heran banyak permintaan kamera dari segala bidang.

Kamera sony rx100 salah satu produk sony yang banyak dicari para pecinta fotografi saat ini. Kenapa tidak, dikarenakan memiliki keunggulan tersendiri yang tentunya bisa Anda miliki.

Misalnya banyak beberapa keunggulannya yang hampir menyamai fitur dari kamera slr. Tentu menjadi pilihan tersendiri apa lagi jenis kamera ini termasuk ke dalam kelas poket (saku).

Harga Kamera Sony RX100 dan Spesifikasi Terbaru


Harga Kamera Sony RX100

Fitur sensor full frame yang disematkan pada kamera sony rx100, tentunya menjadi nilai plus tersendiri, dan untuk harga barunya yaitu Rp. 5.500.000.

Spesifikasi Kamera Sony RX100

Menarik sekali untuk menyimak kamera satu ini, dengan tersedia fitur view finder, dan aperture f/1.8-2.8 yang dimana dapat menghasilkan bokeh atau blur serta fokus akan terlihat tajam.

Dengan LCD yang dapat ditekuk 180 drajat atau putar ke depan, yang dimana dapat menjadi menarik ketika selfi foto/video. Ukuran mini pada kamera ini, tentunya sangat menarik untuk fotografi jalanan atau traveling. Karena tidak perlu ribet dan membuat aneh saat dikeramaian.

Untuk rekam video sudah tersedia 1080/60 5-Mbps yang dimana menghasilkan gambar video jernih dan stabil, dengan format MPEG-4. 

Keseluruhan bodi kamera dilengkapi dengan material aluminium dengan berat 290 gram. Dan iso dilengkapi 100 - 12800 dengan titik fokus 25 seleksi.

Resolusi yang tersedia pada kamera imut ini yaitu 20 megapiksel dan sudah tersedia Wi-Fi yang dapat mentransfer mudah tanpa perlu kabel, yang bisa langsung Anda publikasi ke sosial media.

Jadi, meski ukuran kamera ini kecil bukan berarti fiturnya begitu, dengan harga kamera sony rx100 dan spesifikasi terbaru di atas, kamera ini memang layak untuk dimiliki. Lihat juga kamera sony a5100.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga Kamera Sony RX100 dan Spesifikasi Terbaru